MOBILE CLIENT

BISA DI AKSES VIA MOBILE CLIENT^^ . "just click in here" :

http://bloggertouch.appspot.com/riqhimon

Jumat, 15 Oktober 2010

membuat blog versi mobile

sebelum gue nulis ini , gua berterima kasih banget ama temen gue yang udah ngajarin gue ngeblog : ari januardi .
gue share tentang cara yang simple banget gan , sumpah deh , ahaha , ngga bisa berarti bodoh *upppzt* hehe , .
langsung aja yah :
1. Masuk ke alamat BlOGGER TOUCH di http://bloggertouch.sopili.net , kemudian insert URL BLOG yang dimaksud ke kotak isian tersebut , dan klik GO.

2. Seperti pengalaman penulis,..setelah memasukan URL BLOG di layanan BLOGGER TOUCH,. Google me-notifikasi pengguna akun Google untuk akses keamanan layanan dari BLOGGER TOUCH ke akun kita , hal itu terjadi karena BLOGGER TOUCH bukan merupakan partner affiliasi Google ( gitu sih katanya...). Untuk itu masukan saja USER NAME dan PASSWORD untuk "meng-IYA-kan " akses layanan dari BLOGGER TOUCH.

3. Lalu kita dibawa ke tahap pertama yaitu " ENTER THE BASIC INFO ". Di tahap ini,.. memasukan URL yang kita kehendaki sebagai URL Blog Mobile di BLOGGER TOUCH . URL tersebut berupa http://bloggertouch..com/YOURURL. Kemudian klik NEXT.

3. Tahap kedua adalah " INSERT CODE INTO SIDEBAR ". Langsung saja copy kode yang diberikan dan paste-kan ke sidebar blog. Untuk melakukannya,..kita bisa langsung mengklik link " BLOGGER ADMIN " yang juga masih berada di dashboard BLOGGER TOUCH tersebut. Kita juga dapat mengatur FEED blog ke modus FULL melalui link " SITE FEED" di dashboard BLOGGER TOUCH agar pengaturan konten FEED untuk blog Mobile di BLOGGER TOUCH berhasil . Klik NEXT untuk melanjutkan.

4. Setelah dipastikan bahwa kode yang diberikan sudah terpasang di sidebar ,... barulah kita VERIFIKASI blog Mobile tersebut agar kontennya bisa tampil. Caranya , ya..ditahap ini tinggal klik saja tombol " VERIFICATION " , dan....SELESAI...!!. Blog Versi Mobile yang FULL FITUR itu sudah diluncurkan..!.

gampang banget kan , untuk pemula pakai ini aja , simple banget . jangan lupa comentarya yah *plak*

source : http://a-mobile-blogger.blogspot.com/2010/07/pilihan-terbaik-kedua-membuat-blog.html

2 komentar:

Statistik Riqhimon world